Secara Virtual, Seluruh Anggota Kodim 0602/Serang Menerima Pengarahan dari  Danrem 064/MY

    Secara Virtual, Seluruh Anggota Kodim 0602/Serang Menerima Pengarahan dari  Danrem 064/MY

    Kota Serang - Seluruh anggota Kodim 0602/Serang menerima pengarahan dari Danrem 064/Maulana Yusuf Brigjen TNI Fierman Sjafirial Agustus secara Virtual, bertempat di Aula Sultan Ageng Tirtayasa Makodim 0602/Serang Kecamatan Cipocok Jaya Kota Serang, Provinsi Banten, Rabu (24/07/2024).


    Mewakili Dandim 0602/Serang, Perwira Penghubung (Pabung) Kodim 0602/Serang Letkol Inf Eko Asmani, menyampaikan bahwa penekanan dari Danrem 064/MY kepada seluruh anggota, yaitu pentingnya netralitas TNI dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada). 


    Dalam pelaksanaan tugasnya TNI selalu bersinergi bersama aparat kepolisian, dalam menjaga stabilitas keamanan agar tetap kondusif pada saat menjelang Pilkada,  pelaksanaan dan sampai dengan selesai pesta demokrasi tersebut.  Oleh karena itu peran para Babinsa dalam menjaga keamanan wilayah teritorial/binaannya  masing-masing sangatlah dibutuhkan.


    Lanjutnya terkait peran Babinsa, dalam mengatasi kesulitan-kesulitan rakyat sangatlah vital. Karenanya setiap Babinsa harus dapat memberikan inovasi yang tepat, sehingga akan dapat lebih efektif dalam menjalankan tugasnya, guna memberikan kontribusi yang signifikan, terhadap peningkatan kesejahteraan masyarakat. 


    "Dalam arahannya Danrem 064/MY juga mengingatkan seluruh prajurit, untuk selalu mendapatkan informasi yang akurat, terutama terkait publikasi, sehingga akan dapat memberikan informasi yang benar kepada seluruh lapisan masyarakat, " ungkapnya.


    Jadi pesan dari Danrem 064/MY yang utama adalah kita semua harus tetap menjaga netralitas dalam setiap proses Pilkada dan terus berinovasi untuk membantu masyarakat. Acara pengarahan tersebut berlangsung dengan lancar, dan diikuti dengan antusias oleh seluruh anggota Kodim 0602/Serang, " jelasnya.

    Aang Nopriyadi

    Aang Nopriyadi

    Artikel Sebelumnya

    Babinsa Koramil 0602-12/Ciomas Sukseskan...

    Artikel Berikutnya

    Babinsa Koramil 0602-06/Kramatwatu Mendukung...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Mobil Otonom: Teknologi Revolusioner di Dunia Transportasi

    Ikuti Kami