Danramil 0602-15/Baros Bersama Polsek Baros  Berikan Sosialisasi Tentang Ketentraman Dan Ketertiban Umum 

    Danramil 0602-15/Baros Bersama Polsek Baros  Berikan Sosialisasi Tentang Ketentraman Dan Ketertiban Umum 

    Serang - Komandan Koramil (Danramil) 0602-15/Baros Kodim 0602/Serang Kapten Inf Yadi Sukmayadi, bersama-sama dengan Polsek Baros dan Pemerintah Kecamatan Baros, menyelenggarakan kegiatan sosialisasi untuk pembinaan ketentraman dan ketertiban umum, bertempat di Aula Kantor Kecamatan Baros, Kabupaten Serang, Provinsi Banten, Kamis Kemarin (18/07/2024)

    Kapten Inf Yadi Sukmayadi menyampaikan bahwa, kegiatan ini mengangkat tema "Cintai Indonesia, Musuhi Narkoba Demi Baros Aman dan Sejahtera". Dengan tujuan meningkatkan kesadaran masyarakat, tentang bahaya narkoba serta pentingnya menjaga ketertiban, dalam menciptakan lingkungan yang aman dan harmonis di wilayah Baros.

    Lanjutnya, pentingnya peran aktif semua elemen masyarakat, termasuk aparat keamanan dan pemerintah daerah, dalam memerangi peredaran narkoba. Dia juga menyoroti upaya kolaboratif antara TNI-Polri dan pemerintah daerah, dalam menciptakan kondisi keamanan yang kondusif, bagi pembangunan dan kesejahteraan masyarakat.

    " Partisipasi aktif dari semua pihak, diharapkan dapat menguatkan semangat bersama, dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar, " jelasnya.

    Sudah menjadi Komitmen dari Danramil 0602-15/Baros, Polsek Baros, dan Pemerintah Kecamatan Baros. Untuk terus berkolaborasi dalam upaya pencegahan narkoba, dan pembinaan ketentraman umum. Diharapkan akan dapat memberikan dampak positif, bagi kehidupan masyarakat Baros dan sekitarnya.

    Aang Nopriyadi

    Aang Nopriyadi

    Artikel Sebelumnya

    Kapten Inf Hariyanto Danramil 0602-18/Kragilan...

    Artikel Berikutnya

    Babinsa Koramil 0602-11/Tirtayasa Ikuti...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Diduga Langgar AD/ART, Munas XI Partai Golkar Digugat ke PN Jakarta Barat dan PTUN

    Ikuti Kami