Koramil Jajaran Kodim 0602/Serang Monitoring Kedatangan Logistik Pemilu 2024

    Koramil Jajaran Kodim 0602/Serang Monitoring Kedatangan Logistik Pemilu 2024

    Kota Serang - Guna memastikan pergeseran Logistik Pemilu berjalan dengan aman dan lancar, Koramil jajaran Kodim 0602/Serang melaksanakan kegiatan monitoring dan pengamanan kedatangan Logistik Pemilu 2024 berupa Bilik suara yang datang, di gudang PPK Kecamatan Taktakan, Kota Serang, Jumat (26 /01/ 2024).

    Dengan menggunakan Kendaraan tertutup, ribuan surat suara tiba di gudang penyimpanan PPK untuk selanjutnya personel Babinsa yang dipimpin oleh Danramil Kapten Inf Farid melaksanakan monitoring dan pengamanan kedatangan logistik Pemilu.

    Komandan Kodim 0602/Serang Letkol Inf Mulyo Junaidi, S.E, . M.Tr (Han) melalui Danramil 0602-04/Taktakan Kapten Inf Farid Hajiri saat dikonfirmasi mengatakan bahwa saat ini kami dari Koramil 0602-04/Taktajan bersama Personel Polsek taktakan melaksanakan giat monitoring dan pengamanan kedatangan logistik pemilu berupa bilik suara yang mana untuk jumlah hari ini yang datang berjumlah 1100 bilik suara.

    ”Untuk mensukseskan pemilu Kami akan terus melaksanakan monitoring maupun pengamanan dalam kegiatan kedatangan logistik pemilu ini karena direncanakan beberapa hari kedepan akan terus di-drop sampai terpenuhi jumlahnya ” tutup Kapten Inf Farid.

    Aang Nopriyadi

    Aang Nopriyadi

    Artikel Sebelumnya

    Koramil Cipocok Jaya Berikan Bantuan Sosial...

    Artikel Berikutnya

    Peduli Anak Yatim, Babinsa Koramil 0602-18/Kragilan...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Satbrimob Polda Banten Lakukan Pengamanan Kampanye Operasi Mantap Praja

    Ikuti Kami