Tingkatkan Kemampuan Prajurit, Kodim 0602/Serang Gelar Beladiri Taktis

    Tingkatkan Kemampuan Prajurit, Kodim 0602/Serang Gelar Beladiri Taktis
    Anggota Kodim 0602/Serang Latihan Beladiri Taktis

    Serang - Guna meningkatkan kemampuan prajurit, Kodim 0602/Serang menggelar beladiri taktis. Latihan ini dilaksanakan di Aula Sultan Ageng Tirtayasa Makodim 0602/Serang, Rabu (20/12/2023).

    Kegiatan latihan beladiri Taktis ini merupakan salah satu kemampuan yang wajib dimiliki oleh prajurit TNI AD guna menunjang tugas prajurit dilapangan yang diperintahkan langsung oleh Dandim 0602/Serang Letkol Inf Mulyo Junaedi, S.E., M.Tr (Han) kepada seluruh jajaran.

    Komandan Kodim (Dandim) melalui Pasi Ops Mayor Inf Aryadi menuturkan pelaksanan beladiri taktis di Kodim 0602/Serang digelar dengan tujuan untuk membekali ilmu beladiri kepada prajurit yang bertugas dilapangan.

    "Beladiri taktis yang kita laksanakan ini untuk mengasah serta meningkatkan kembali kemampuan beladiri prajurit, "ujar Pasi Ops.

    Dikatakannya, pelaksanaan latihan beladiri taktis tersebut nantinya dilaksanakan 3 kali dalam seminggu di Makodim, dengan berbagai ilmu beladiri yang di ajarkan.

    "Latihan ini nantinya dilaksanakan secara bertahap, bertingkat dan berlanjut, "ujarnya.

    Dengan dilaksanakannya latihan tersebut, Ia berharap seluruh prajurit Kodim mampu melindungi dirinya masing-masing selama menjalankan tugas.

    "Semoga dengan digelarnya latihan ini nantinya para prajurit lebih siap dalam melaksanakan tugas dilapangan, "pungkasnya.

    Aang Nopriyadi

    Aang Nopriyadi

    Artikel Sebelumnya

    Ini Yang di Sampaikan Dandim 0602/Serang...

    Artikel Berikutnya

    Komsos Ini Lah Cara Babinsa Koramil 0602-08/Petir...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Lantamal I Hadiri Peresmian Bendungan Lausimeme Oleh Presiden RI Joko Widodo

    Ikuti Kami