Dandim 0602/Serang Bersama Forkopimda Monitoring Penyelenggaraan Pemilu Tahun 2024

    Dandim 0602/Serang Bersama Forkopimda Monitoring Penyelenggaraan Pemilu Tahun 2024

    Serang - Dandim 0602/Serang Letkol Inf Mulyo Junaidi, S.E., M.Tr Han) beserta rombongan Forkopimda Kabupaten Serang, mereka melakukan monitoring dalam rangka pemantauan pelaksanaan pemilihan umum serentak tahun 2024 di Wilayah Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang, Rabu (14/02/2024).

    Dalam hal ini terlihat rombongan Forkopimda mengunjungi sejumlah tempat pemungutan suara (TPS) yang ada di Desa Cikande.

    "Kegiatan yang dilaksanakan oleh Forkopimda disetiap TPS yang ada di wilayah merupakan pengecekan kesiapan dan pemantauan pelaksanaan Pemilihan Umum Serentak Tahun 2024 khususnya di Wilayah Kabupaten Serang" kata Dandim.

    Selain itu Dandim juga telah mengerahkan unit Babinsa untuk terus melakukan monitoring dan pengamanan di seluruh wilayah Kabupaten Serang.

    "Setalah dari TPS 44 Desa Cikande rombongan Forkopimda Kab. Serang langsung menuju PT Nikomas untuk melakukan hal serupa di kawasan PT. Nikomas. melihat buruh yang merantau untuk mendapatkan hak suara.

    Diakhir Dandim pun berpesan agar kiranya seluruh pihak dapat bersinergi dalam menjaga dan memastikan kelancaran Pemilu 2024.

    "Karena sukses atau tidaknya Pemilu itu semua tergantung sinergitas seluruh komponen bangsa, baik penyelenggara Pemilu, TNI-Polri selaku pengaman maupun masyarakat luas, " tuturnya

    Aang Nopriyadi

    Aang Nopriyadi

    Artikel Sebelumnya

    H-1 Pemilu 2024, Dandim 0602/Serang Bersama...

    Artikel Berikutnya

    Anggota Koramil 0602-12/Ciomas Laksanakan...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Satbrimob Polda Banten Lakukan Pengamanan Kampanye Operasi Mantap Praja

    Ikuti Kami